Senin, 03 Februari 2020

Berlibur Mengasyikan Bersama dengan Keluarga di Pulau Ayer

Berlibur Mengasyikan Bersama dengan Keluarga di Pulau Ayer – Pulau Ayer adalah satu pilihan yang prima untuk berlibur keluarga, teman dekat serta kekasih anda. Resort Pulau Ayer adalah sisi dibanding pulau resort yang ada di Kepulauan Seribu. Pulau Ayer diperlengkapi dengan fasilitas-fasilitas wisata yang sangat komplet sebab Pulau Ayer ini menggunakan ide cottage untuk memberikan service yang prima pada beberapa traveler yang hadir. Anda bisa menginap dalam suatu cottage yang terapung di atas pantai yang teduh saat sore serta saat malam hari.

Pulau Ayer ini ialah pulau wisata yang mengasyikan untuk siapapun yang tertarik dengan keindahan panorama pesisir pantai. Kami menawarkan paket wisata ke Resort Pulau Ayer pada harga travel yang spesial. Pulau Ayer ini ialah pulau wisata yang mengasyikan untuk siapapun yang tertarik dengan keindahan panorama pesisir pantai. Kami menawarkan paket wisata ke Resort Pulau Ayer pada harga travel yang spesial. Kondisi pantainya yang cukup sejuk berikut udara yang sangat fresh bisa jadikan keadaan pemikiran kita akan kembali up-to-date seperti awalnya serta dapat tingkatkan semangat untuk kerja. Rasakan juga sensasi sunset & sunrise di Pulau Ayer yang akan memberi sensasi yang tidak bisa anda lupakan.

Jadi Tur Organizer yang spesial layani Paket Wisata Pulau Seribu, kami memberi beberapa pilihan Paket Wisata yang bisa pilih, yakni Tur Reguler (Paket Wisata Reguler yang kami selenggarakan tiap akhir minggu serta tetap pergi – Gabung dengan peserta/ rekan-rekan baru yang lain). Atau Privat Tur Pulau Ayer (Paket Wisata Perjalanan Spesial/ Privat buat Anda bersama dengan keluarga atau teman dekat – Agenda serta sarana bisa sesuai dengan kemauan Anda). Bila Anda ingin lihat Paket Wisata menarik di Indonesia yang lain silakan datangi web Kili Kili Adventure, Anda akan memperoleh beberapa pilihan spesial untuk berlibur Anda. Jangan menunda untuk Berlibur Mengasyikan Bersama dengan Keluarga di Pulau Ayer bersama dengan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar